Atraksi Naga Siap Ramaikan Pontinak Food Festival 2018

Pagelaran Pontianak Food Festival 2018 akan digelar pada tanggal 19-25 Februari 2018 mendatang di halaman parkir A Yani Mega Mall Pontianak. Event kuliner terbesar di Kalimantan Barat ini akan dimeriahkan serangkaian kegiatan yang seru dan menarik. 

Salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan adalah atraksi naga yang saban tahunnnya selalu menarik minat para wisatawan untuk selalu berkunjung ke Pontianak. 

Atraksi Naga Siap Ramaikan Pontinak Food Festival 2018
Atraksi Naga (Sumber gambar : travel.kompas.com)
Acara Pontianak Food Festival adalah sebuah Ajang Pameran Kuliner terbesar di Kalimantan Barat. Dimana acara ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai macam kuliner Kalimantan Barat ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. 

Pameran kuliner tahunan ini melibatkan banyak Hotel, Restoran, Warung hingga Pedagang makanan kecil yang tersebar di Kalimantan Barat. Pameran yang tidak hanya mengenalkan kuliner namun juga memasukkan unsur budaya serta mencari duta kuliner Kalimantan Barat yang mampu menjadi agen penyebar informasi keseluruh Indonesia.


Bukan hanya lidah saja yang di manjakan, acara ini juga akan menyegarkan jiwa dan raga karna akan banyak keseruan-keseruan acara seperti, Bazaar Kuliner Khas Kote Pontianak, Mandiri Mini Lelang Fiestapoin (Minggu, 25 Februari 2018), Pemilihan Abang Adek Duta Kuliner Kalbar 2018 (Sabtu, 24 Februari 2018), Pemecahan Rekor MURI Ikan Asam Pedas Terbanyak (Minggu, 25 Februari 2018), Pontianak Chef Competition (Jumat, 23 Februari 2018) serta Fruit & Vegetable Fun Zumba (Minggu, 25 Februari 2018) dan Cooking Demo with Chef Aiko (Minggu, 25 Februari 2018). 

Selain itu, akan ada banyak lomba, hiburan, games dan doorprize menarik yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, seperti, memasak bersama Chef Aiko, Bank Mandiri dan PHRI, Mandiri lelang fiesta poin, lomba model cilik dan lomba tari traditional kontemporer, talent show abang adek, lomba mewarnai, game show lintas duta dan fruit and vegetables fun zumba dan permainan anak rakyat.

Komentar